Jumat, 28 September 2012

Contoh Lamaran Dan Daftar Riwayat Hidup



                     

Kepada Yth
Bapak/Ibu pimpinan personalia
Di tempat
Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat
            Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                            : RIZAL
Tempat/tanggal lahir   : GARUT,06 Oktober 1989
Alamat                                      : Kp.Cisanca RT 03/RW 01  Desa Mekarwangi Kec.Tarogong kaler
    Kab.GARUT – 44151
Email                            : emotionalzal@ymail.com
Hp                                 : 089662132200
Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja kepada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,dengan harapan menerima saya sebagai karyawan.
Bersama dengan lamaran ini saya lampirkan berkas – berkas untuk menjadi bahan pertimbangan Bapak/Ibu.
Besar harapan saya semoga Bapak/Ibu dapat mengabulkan surat lamaran saya.Atas perhatian dan kebijaksanaan,saya ucapkan teerima kasih.
                                                                                                Hormat saya

                                                                                                     RIZAL

DAFTAR RIWAYAT HIDUP


Nama                          :  RIZAL
Umur                          :  22 Tahun
Jenis kelamin                        :  Laki - laki
Tempat,tanggal lahir :  GARUT,06 Oktober 1989
Agama                                    :  Islam
Kewarganegaraan     :  Indonesia
Alamat                                    :  Kp.Cisanca RT 03/RW 01 Desa Mekarwaangi Kec.Tarogong kaler
                                       Kab.Garut – 44151
Email                          :  emotionalzal@ymail.com
Hp                               :  089662132200

Pendidikan
2005 – 2008 SMAN 1 Samarang
2002 – 2005 SMPN 1 Tarogong kidul
1996 – 2002 SDN Mekarwangi 3
Pengalaman Bekerja
1.      1.  PT.Yamaha motor manufacturing west java
Sebagai operator produksi di bagian Welding Frame
Demikian daftar riwayat hidup saya buat dengan sebenar – benarnya.
                                                                                                            Hormat saya

                                                                                                                  RIZAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar